Rss Feed

Pages

SETIA HARGA MATI !!

Pacaran, emang masa yang sangat indah dibandingkan masa jomblo. Yah, pastinya sih, kalo udah punya pacar ada yang perhatiin, ada yang manjain dan ada yang sayang sama kita. Tapi parahnya, sekarang itu lagi marak yang namanya SELINGKUH! Wow, apa sing yang menyebabkan dua anak manusia berbeda jenis itu melakukan SELINGKUH?
Well, pacar itu adalah sosok manusia yang mencoba berbagi hati, berbagi cinta serta berbagi kehidupan dengan kita. Pacar berhak melakukan sesuatu tapi sesuai dengan porsinya. Pacar melakukan sesuatu itu juga ada maksud dan alasannya kok. Dari hal-hal kecil kaya gitu biasanya menimbulkan berbagai masalah baru, yang over protect-lah, yang posesif-lah, yang childest dan alasan-alasan lainnya itulah yang membuat orang berfikir 'mencari' kehidupan yang baru dengan sosok yang baru pula. Hahhh ... mulailah kejadian menjalin hubungan diam-diam atau hubungan yang tidak dibenarkan oleh Negara :p . Selingkuh nggak enak cuy, kita nggak akan pernah dapet seperti apa yang kita dapet sebelumnya dengan pacar kita. Selingkuh hanya membuat keruh masalah dan menyiksa hati sendiri. Mungkin beberapa orang menilai selingkuh itu indah tapi setialah yang menjadi harga mati nantinya. Kita tidak akan selalu selingkuh sampai kita menjalani hubungan sakral kita sebagai manusia biasa. Semua orang ingin diperlakukan sempurna, semua ingin keindahan tapi bukan dengan selingkuh yang hanya menjadi pelampiasan semata. Selingkuh bukan hal yang menyenangkan karena indahnya hanya di awal saja dan tak akan pernah merasakan ketulusan cinta.
Yah, udah tau kaya gitu, jangan pernah deh nglakuin hal-hal yang nggak ada gunanya yang ada malah ngabisin tenaga dan waktu kita. Cukup bertahan satu cinta dengan segala kesederhanaan kita, hargai cinta pasangan kita dan tanamkan komitmen dalam setiap hubungan. Semua masalah pasti selesai jika kesadaran ada dalam diri kita. Dan yang terpenting SETIA-lah! Itu harga mati kita! :)

0 komentar:

Posting Komentar