Rss Feed

Pages

Imajinasi Gue tentang Spanyol

Asli, gue ngebet banget ke Spanyol yang dimana Negara itu salah satu Negara pujaan gue. Gue cinta banget ma Spanyol. Interest banget beb! Gimana gak, sepakbolanya udah sukses berat hipnotis gue. Klepek-klepk dibuatnya. Terus, belum paham juga sih gue, kayaknya beberapa tahun yang lalu, gue kesamber virus espanola menye-menye gitu. Jadi, gue seperti sekarang ini deh, berimajinasi tentang Spanyol.

Emang gak salah juga sih, gue suka ma Spanyol, amazing banget negaranya! Ngiler-ngiler deh gue. Demeeeenn banget. Bukannya gue gak cinta tanah air ne, ini ceritanya gue ngefans berat ma negara yang ada di dunia selain Indonesia tepatnya. Im talk about my dream country. Yeah!

Gue ngefans berat ma si Villa yang pemain timnas Spain bernomor punggung 7 itu. Udah lama sih, uda ada 5tahun deh. Sekarang tinggal gue mikirin, gimana caranya gue bisa kesana? Hmm. Lewat mimpi doank mah gue bisa. Tapiiii, plis, gue pengen yang aslinya. Itu-itu para penimbun uang.. bagi duitnya napa. Hehehe. Kidding !

And then, thanks for spain. Yang udah berhasil bikin gue asli jatuh cinta sama Negara lo. Tapi jangan lupa doain gue juga, biar gue bisa maen kesana, mencapai impian gue. Hehe. Madrid udah nunggu gue!

Love u my dream country

I love u so much

0 komentar:

Posting Komentar