Rss Feed

Pages

SENTUHAN BENANG CINTA

cinta adalah sebuah rasa , sebuah sentuhan dan sebuah kasih sayang yang dimilki manusia. seperti halnya saya , saya manusia yang tak munafik , tak menolak akan kehadiran cinta. malah saya mengharapkan rasa itu datang setiap saat dimana pun dan kapan pun. tapi sayang , cinta yang saya maksud belum kunjung menghampiri saya. cinta yang saya inginkan belum juga menyapa saya. bukan cinta dari orang tua ataupun dari sahabat serta keluarga karena cinta mereka telah murni turun kepada saya tanpa saya minta namun saya menunggu sebuah cinta yang saya pikir sangat spesial dalam kehidupan saya. cinta yang saling memberi dan cinta yang saling menjaga. hingga kini nasib kehidupan cinta saya belum 100% memenuhi proses. saya sebenarnya kesal akan hal ini tapi saya tak bisa berbuat apa-apa , cukup saya memikirkan positif akan semua ini. saya tahu ini belum saatnya saya merasakan indahnya cinta dari lawan jenis saya dan saya hanya bisa berdoa ketika suatu saat nanti cinta itu mendekat dan semakin memberi harapan. dan saya akan menjauh ketika cinta itu hanya mempermainkanku saja. cukup sudah hati ini dimainkan oleh hati yang tak niat memiliki. ini semua sudah rumit dan jangan dibuat rumit lagi oleh hal-hal gombal yang tak menentu. saya akuin , saya memang mencintai dan dicintai saat ini dan saya sadar saya belum diizinkan untuk itu, tapi ketika nanti saya mendapatkan apa yang saya mau, saya harap jauhkan semua yang menghalangi saya untuk bahagia .


"
when i expect the love and kindness that time as well, I do not get it, I'll think about how love will come to me with sincerity."

0 komentar:

Posting Komentar