Rss Feed

Pages

Kalian Harus Tahu Siapa Idola Saya


1. aku ngefans banget yang namanya LEE MIN HO ini sejak kemunculannya di film korea yang berjudul Boys Before Flower. Cool, cuek2 gimana gitu, tapi tetep ganteng kalo emang dari orok uda ganteng. hehe.




2. Cowok berkulit putih ini menjadi pilihan selanjutnya dalam daftar idola saya. Pemeran Riley dalam film Eclipse ini sempat membuat saya tersepona dan tidak percaya kalo masih ada cowok ganteng yang terselip di sela-sela publik hollywood. He is XAVIER SAMUEL. Good job !




3. Next, cowok berbadan kekar dan amat sangat kekar serta sangat sexy sekali ini termasuk juga idola saya. Pemeran Jacob dalam film Twilight saga ini mempunyai aura tersendiri. Dia adalah TAYLOR LAUTNER. Cewek2 yg lagi pada nonton filmnya pasti pada teriak2 deh saking hebohnya lead badan Taylor yang aduhai. hehe.




4. Dan terakhir, ini adalah pendatang baru di industri musik Indonesia. Jebolan Indonesian Idol yang berasal dari Bengkulu ini bernama GiLang 'idol' Saputra. Wajahnya mengesankan, cool, ganteng dan tipe gue banget. hahaha.



well, banyaknya idola saya itu yang menjadi spirit baru saya. silahkan anda mempunyai idola, jika itu menjadi hal baik dalam hidup anda. okeoke.







0 komentar:

Posting Komentar