Rss Feed

Pages

YA SUDAHLAH..

“ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud ya sudahlah..
Apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu, janganlah kau bersedih coz everything’s gonna be okay..”

Lagu dari Bondan Prakoso feat Fade 2 black yang berjudul Ya Sudahlah membawa angin segar dalam pikiran setiap orang yang mendengarkan musik antara kolobarasi pop dan rnb itu. Membuka semangat dengan pesan positif bahwa sesuatu itu tidak selalu seperti apa yang kita harapkan. Tapi kita tidak lantas menyudahi perjalanan kita, mulai berfikir untuk mendapatkan yang lain dengan jalan yang lain pula.
Jika kita mengamati lagu itu dengan seksama, banyak kata-kata yang menunjukkan bahwa hidup itu tidak sesempit daun kelor, ya sudah ketika keinginan kita yang telah kita mimpikan dari jauh-jauh hari tak ada wujudnya biarkan saja. Berfikirlah bahwa semua yang indah-indah belum saatnya menghampiri hidup kita.
Jangan membuat hidup kita semakin susah ketika kita mulai terhenti dengan langkah dan pemikiran sempit kita. Dunia pun tak kan pernah berhenti sebelum manusia melakukan yang terbaik bagi dirinya.
Dan setiap apa yang kita lakukan, jangan pernah takut dengan sebuah kegagalan. Manusia hidup pasti merasakan jatuh bangun yang membuat asa jadi pendek dan membuat hidup serasa ingin menyerah. Tapi sebelum kita melakukan itu, selalu ingat bahwa ada banyak sesuatu di belakang perjalanan kita.
Ingatlah, di balik kegagalan masih banyak tumpukan harapan, di sela tangisan masih ada secercah senyuman yang mampu membuat kita tegak menghadapi hidup dan di ujung keputusasaan masih tersimpan sejuta cinta yang dapat kita jadikan semangat ketika kita menemui keadaan yang tidak sesuai keinginan.
Jadi, belajar menjadi seseorang yang mampu menghadapi segala kondisi kehidupan karena problema kehidupan tak kan pernah berhenti meskipun kita telah percaya bahwa masalah akan selesai nanti.
Dan dengarkanku bernyanyi, lalalalalalaalaaa heyeeyyye yaya dedudedadedudedudidam, semua ini belum berakhir… pernyataan yang membuat kita menjadi lebih baik. Terjatuhlah dan ingat berdiri selagi kita mampu. Jalani hidup dengan kebahagiaan meskipun tak sebanding dengan kesedihan.



-icha100710-

0 komentar:

Posting Komentar