Rss Feed

Pages

MALAM SENDIRI

Kepergiannya dari hidupku sempat membuatku kecewa
Aku tak menginginkan kesendirian ini
Telah lama tanpa lelah aku menanti
Sepotong hati yang rela untukku

Sepanjang waktuku masih membisu
Dengan suara hati yang tengah mencari
Selalu menemaniku ketika malamku sendiri
Jujur terungkap aku membutuhkan seseorang

Sampai kapankah aku mengkhayal?
Selama inikah aku terpaku dengan kesendirian di setiap malam?
Aku tak menginginkan banyak atas itu
Aku juga tak terpengaruh dengan hal-hal itu

Malamku sendiri, memang ini setiap hari yang terjadi
Dan aku merasakan tidak ada yang berubah
Karena belum ada yang spesial
Belum ada yang menyatakan ketulusan untukku
Memandang dengan positif dan tidak berhenti dalam langkah
Malam sendiri akan menjadi malam yang membuatku lebih baik
Dan malam sendiriku yang setia bersamaku














-icha170710-

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahaha....
cama..
:,(

Posting Komentar