Rss Feed

Pages

LIHAT AKU !

Aku bukan seseorang yang biasa dengan air mata
Karena aku tahu hidupku tak kan berhenti hanya karena cinta
Siapa yang ingin dikhianati?
Siapa yang ingin diduakan cinta tulusnya oleh sang kekasih?
Mungkin hanya orang-orang yang belum mengerti ketulusan yang akan melakukannya

Kau mencoba menghilang dari dunia kecilku
Tak pernah lagi melihat keberadaanku
Tak sesering dulu memperhatikanku
Tapi aku tidak akan pernah menyesali memilihmu
Karena sempat hati ini tulus
Memiliki, mencintai dan menyayangimu

Hanya satu dari sepuluh permintaanku
Lihat aku !
Aku yang sakit karena ulahmu
Meskipun aku tahu ini bukan inginmu
Tapi aku mengenalmu, inginku sedikit kau menanyakan kabar hatiku
Tidak menyingkirkanku tanpa kau tahu keadaanku

Lihat aku !
Tak lama untuk melakukan itu
Tatap aku dengan pandangan pekamu
Di ujung tatapanmu, aku yakin kau akan menemukan sesuatu
Sesuatu yang mungkin belum kamu ketahui
Bukan benci tapi sebuah kejujuran
Aku masih disini, tanpamu
Aku berdiri disini karenamu






-icha150710-

0 komentar:

Posting Komentar