Rss Feed

Pages

C.I.N.T.A

Sebuah naluri ingin memiliki
Suatu keinginan ingin dikasihi dan disayangi
Gejolak hati ketika merasakan perdebatan batin manusia
Satu rasa mencoba menghiasi
Bahkan sempat mencampuri ego kehidupan

Aku bisa bahagia karena satu hal
Bisa menangis pun karena satu hambatan
Bahkan, aku bisa gila dibuatnya
Maaf, cinta
Aku sempat tak mengerti kehadiranmu
Mengartikanmu saja tak bisa

Terlalu sulit membaca arahnya
Cinta membuatku terkadang sunyi karena sempat pergi
Namun lebih sering cinta dapat membuatku tersenyum lebar
Jujur, cintaku membingungkan
Karena kehadiran orang-orang yang berbekal cinta untukku

Dan aku merasa cinta telah membuatku mengambang
Namun aku mengerti tempat berlabuhnya
Dan itu akan abadi bersemayam
Menemani, menunggu dan melayani
Selanjutnya, aku telah siap menerima cinta baru dalam hidupku
Sayang cinta, cinta sayang
Hanya cinta yang mampu mengendalikan segalanya









-icha110710-

0 komentar:

Posting Komentar