Rss Feed

Pages

JIKA DIA TIDAK MENCINTAIKU

Sejuta harapan bertaburan di hadapan mata ini
Membuka banyak kejutan yang tak ku duga
Seseorang yang telah menaburkan semua itu
Aku tak bisa mempungkirinya
Karena sebuah anugerah yang indah menghampiriku

Sempat sejenak merasakan semua yang ada
Kedekatanku..
Nyamannya diriku dengan sosok seseorang itu
Dan aku mulai merasakan sesuatu yang berbeda

Aku mengaguminya
Aku ingin selalu ada dalam hidupnya
Aku tahu aku hanya bisa berandai-andai
Belum mampu menyempurnakan kehidupannya

Tak ingin larut dengan dunia khayalku
Aku melihat jiwanya dari jauh
Ternyata aku tidak ada bagian dalam celahnya
Aku memang bukan siapa-siapa
Tak berhak menentang semua kehidupannya

Ikhlas, jika dia tidak mencintaiku
Pasrah atas kesalahan perasaan ini
Aku pergi dengan pelan tanpa dendamku
Aku masih mengharapkan perhatian kecil itu untuk melihatku
Cinta yang menghiasi dindingku belum terhapus
Karena jika dia masih tidak mencintaiku,
Aku akan beranjak dari hidupnya,
Segala masa laluku dengannya
Dan mengganti topengku dengan wajah lamaku




-icha160710-

0 komentar:

Posting Komentar