Rss Feed

Pages

Puisi Manusia Galau karena Jatuh Cinta... (~.~)

KEGALAUAN HATI

Semua berawal dari sebuah perasaan

Perasaan yang tak karuan hampir menghantui hatiku

membingungkan, bersinar namun belum berujung

Mengaguminya di awal membawaku ke dalam rasa yang beda

Aku pun tak mengerti tentang rasa itu

Yang aku tahu, aku nyaman dengannya

Apa mungkin hanya nyanyian risalah hati ku ?

Ah, efek sampingmu terlalu parah meracuniku, cinta…

Memaksaku untuk membuka cinta yang baru untukmu

Aku akui harapanku sudah tak sekedar harapan

Menerima semua apa yang terjadi nanti

Menata hati jika suatu saat hatiku dirobohkan mentah olehnya

Dan menjaga hati ketika rasa semu itu terungkap di telingaku serta menghapus semua kegalauan hatiku

DIA, DIA, DIA

Sosoknya yang baru aku kenal tak lama dalam dentingan waktuku

Dia yang membuatku memasang nyali ganda dan hati yang kuat

Menatap matanya lekat, bersanding di sampingnya dekat

Sangat aku butuhkan keberanian untuk mendampinginya

Dia yang mengenalkanku kenyamanan

Aku mengenalkannya sebuah perhatian

Sampai suatu saat aku harus mengeja semuanya tentang dia

Bertanya dan menjawab sendiri tentang perasaanku

God, aku tak bisa apa-apa tanpa-Mu

Aku hanya jujur sebatas hatiku saja,

Kabulkanlah kejujuranku dan nyatakan keinginanku bersama dia

Dia, dia, dia … jiwamu telah merambat dalam hentakan nadiku




Yah, lagi2 isinya curhatan., by inspired my mind ! :D

0 komentar:

Posting Komentar