Rss Feed

Pages

Lagu aja bisa dibikin puisi :D

Lagu Tentangku

Berawal dari ‘Tentang Kamu’ yang mulai mengenaliku
Setelahnya ‘Buat Aku Tersenyum’ dengan semua yang kau punya
‘Rasa Ini’ pelan muncul tak pasti
Mengambang tak jelas alurnya
Seperti film tanpa skenario
Kurang lebih hampir mirip lagu tanpa nada
Membingungkan dan memaksaku ‘Bertahan’ berdiri di atas kegalauan

Kini terjawab sudah, akhirnya aku ‘Menunggu’
Sepertinya tak seharusnya aku dipermainkan perasaan yang sempat membuatku ciut
Aku tak sanggup mengungkapkannya ‘Dari Hati’ sekarang
Jujur, itu bukan posisi seorang wanita
Tapi ‘Terlalu Lama’ untuk ukuran waktuku menunggu
Gambaran ‘Risalah Hati’ yang kerap menghiasi malam hampa
‘Takut’ apa yang kurisaukan terjadi
Aku dikecewakan lagi dengan alasan yang sama

Kepasrahan yang hampir membuatku ‘Berhenti Berharap’
Seperti sebuah ‘Mimpi Yang Terbunuh’
Jatuh ketika berimajinasi tinggi tentang harapan ke depan
Jangan sampai ‘Ada Yang Hilang’ ketika semua ketidakpastian muncul
Aku hanya ingin kamu menjadi ‘Anugerah Terindah Yang Pernah Ku miliki’





-icha030711-

0 komentar:

Posting Komentar