Rss Feed

Pages

KAPAN BePe (Bambang Pamungkas) JADI PEMAIN BULUTANGKIS??

>>>>>
Bambang Pamungkas jadi pegang raket?? gimana ceritanya??

Tadi malam, Saya, wulan, hesti dan elma lagi kumpul dan bercengkrama di kamarku sambil nonton pertandingan bola antara Portugal vs Korea Utara. Asyik-asyik ngobrol, saya iseng-iseng buka majalah BOLA yang saya beli mahal sekali. Hmm. Di dalam majalah itu banyak terpampang foto-foto pemain bola yang gantengnya di atas rata-rata. Hehe. Gonzalo Higuain, Kaka, Beckham, David Villa dan Messi contohnya.
Nah, si elma juga ikut-ikut baca majalah itu dan bertanya pada Saya.
“Cha, pemain bola dari Indonesia itu sapa ajah sih??”
Saya menjawab dengan entengnya.
“Ada BP, Budi Sudarsono, Markus Horison, Alamsyah…..”
Belum selesai Saya menyebutkan satu persatu pemain bola dari Indonesia, Elma nyeletuk.
“Heh, bukannya BP itu pemain Bulutangkis????”
Saya, Hesti dan Wulan diam dan sempat shock. “Haaaa????”
Suasana menggelegar seketika di kamar kostku malam itu. Sumpah pecah banget. Hehehe. Padahal di lantai dua, mbak-mbak yang mayoritas anak ekonomi yang tengah menjalani UAS, mungkin pada terganggu dan geram pengen jitak kali yah. Hmm. Secara ya, kapan BP banting setir jadi pemain bulutangkis gitu?? Anak SD ajah paham, kalo BP itu pemain bola dari Indonesia bernomor punggung 20. Hahaha.
Coba bayangin deh, BP yang lihai ngejar bola jadi pegang raket kaya gitu. Dan itu yang membuat suasana pecah menggelegar, imajinasinya terlalu tinggi. Hehe.
But, itu semua yang buat malam kita jadi nggak garing kaya kerupuk. Jadi lucu merah meriah euy. Thanks Elma yang udah jadi orang lugu, selugu-lugunya orang yang bener-bener nggak paham BP. Hehe.

0 komentar:

Posting Komentar