Rss Feed

Pages

MY DREAM COME TRUE SOON !!

MY DREAM COME TRUE SOON !!

Beberapa malam yang lalu saya terbangun pukul 01.00 WIB dini hari, sengaja bangun jam segitu karena mau nonton bola sih, Spanyol maen dan David Villa sang pujaan jadi man of the match-nya. Cakep deh.
Setelah pertandingan 90 menit itu selesai, saya putuskan untuk tidur. Nah, di dalam alam tidur saya, saya menemukan sebuah mimpi yang sangat indah dan mimpi kelanjutan dari salah seorang temen saya yang bernama Wulan yang secara tidak sengaja mimpi kita sama membahas dua objek yaitu SAYA dan MR.B . So sweet nggak seh?? Tapi kesannya lebayyy gitu soalnya kebawa mpe sekarang buka mata dan merasa mimpi itu beneran. Hahaha..
Gimana ya?? Sulit untuk menceritakan mimpi itu karena begitu rumit dan sangat tidak dipercaya. Tapi, biasanya sih, mimpinya bagus di kenyataannya jadi jelek. Oh, tidaaaaakkk !! Jangan !!
Yah, saya berharap mimpi itu akan menjadi kenyataan dan indah pada waktunya. Amien ..


:)

0 komentar:

Posting Komentar