Rss Feed

Pages

-TOLAH PINGKAH TELONERS-








Teloners , yang mendengar kata-kata itu mungkin sedikit aneh dan bingung. Sejenis ubi-ubiankah?? atau sejenis makhluk dari planet merkurius, venus atau mars ??
Well, kita bongkar dan kita obrak-abrik nama TELONERS ituu .. hahaha ..

TELONERS = TELO + NERS , artinya adalah telo itu dalam bahasa Jawa itu artinya ubi-ubian dan ners itu kumpulan jadi TELONERS itu mempunyai arti kumpulan ubi-ubian. Jiahh, maksa banget. Heehe.

Bercanda teman-teman sekalian, TELONERS itu nama dari kumpulan 9 ekor anak manusia yang rame-rame kuliah di jurusan Sastra Indonesia Universitas Sebelas Maret Surakarta tahun 2009. Mengapa dipilih kata TELONERS?? Konon katanya itu hanya iseng-iseng belaka karena TELO itu mengandung arti yang unik di telinga anak-anak yang belum pernah mendengarnya.

TELO yang dihuni oleh Icha (saya), Hesti, Wulan, Candra, Ana, Tia, Putri, Christin dan Atul ini adalah contoh dari mahasiswa yang konsisten. Kuliah, kuliah. Bolos, bolos. Futsal ya futsal. Tapi daripada kuliah lebih sering kegiatan di luar kampus deh. Hahaha. Alias nongkrong plus ngegosip (astajiim, dosanya numpuk gila.. ) Hmm.

Penyakit yang sudah akut yang diderita anak TELO adalah narsisiolius atau NARSISSSSS !!!
everywhere, everytime, narsis maju terus pantang mundur (kalo mundur nabrak soalnya. Hehe)...

*Gambar2 diatas adalah koleksi foto2 TELO yang sebagian belum semuanyaaaa...

0 komentar:

Posting Komentar