Rss Feed

Pages

PITU, TUJUH, SEVEN



1, 2, 3, 4, 5, 6, 7. 8, 9, 10 dst . Dari angka-angka tersebut yang menurut saya yang mempunyai nilai lebih di mata saya adalah angka 7. Konon katanya icha (saya sendiri.red) angka 7 itu mempunyai nilai yang lebih daripada angka lain . Lihat angka 7 itu serasa lihat uang 10 milyar . Jadi, kalo ketemu saya, nggak usah ngasih duit 10 milyar cukup angka 7 saja .
Angka 7 itu terkenal sebagai “the lucky number”, bagi siapa yang megang angka tujuh, pasti akan beruntung, begitulah kiranya.  Sejak saya mengenal angka, kurang lebih 15 tahun yang lalu, feeling saya langsung tertuju ke angka 7. Angka yang unik penuh misteri dan keberuntungan. Saya jika disuruh memilih angka 1 dan 7 tapi lebih condong ke angka 7 karena nggak tahu deh, kuat banget gitu instingnya. Angka 7 porepaa ..
Dan saat saya mengenal pertandingan bola kira-kira 8 tahun yang lalu, saya langsung tertuju kepada pemain yang bernomor punggung 7, contoh Raul Gonzales dari Spanyol dan sejak tahun 2006 saya tetap mengagumi malah semakin mengagumi pemain bola bernomor punggung 7 karena identik dengan ketampanannya menurut pengamatan dan penelitian saya. Heehe. Terutama sekarang yang sedang dalam pengincaran saya adalah David Beckham dari Inggris, Cristiano Ronaldo dari Portugal (agak memaksakan kehendak sedikit), Bastian Schweinsteiger dari Jerman dan David Villa dari Spanyol yang kini sama-sama tengah memakai nomor punggung 7.
Terlepas dari itu, angka 7 adalah tetap angka keberuntungan meskipun saya nggak tahu kenapa bisa dijuluki sebagai angka keberuntungan itu, saya masih dan akan selalu mengidolakan dan akan menyukai angka 7 selalu dan selalu.
7, nggak ada matinya cuyyyy…

0 komentar:

Posting Komentar